Pengumuman | I am Back


Assalamualaikum...

I am back...

Setelah ditinggalkan hampir setahun (2018-2019) karena tuntutan akademik, akhirnya saya kembali aktif dalam blog ini.

Ke depannya, blog ini (ikhalidalraihan.blogspot.com) akan memuat cerita-cerita perjalanan dan mungkin resensi buku dan catatan lain yang dirasa perlu. Untuk "catatan receh" seperti opini dan cerita-cerita lain, akan dimuat dalam Tumblr saya. Hitung-hitung sekalian mengisi Tumblr yang udah lama tidak bisa diakses karena diblokir.

Untuk konten-konten opini yang masih ada di sini, akan saya pertahankan dan pindahkan secara bertahap ke Tumblr saya. Mohon maaf jika nanti ada beberapa tulisan yang mungkin akan tidak dapat diakses kembali.

Kemudian, saya berharap kritik dan saran yang membangun agar "rumah" ini dapat dinikmati bersama dan menjadi inspirasi bagi pembacanya.

Sekian dan terimakasih

Ikhalid Al Raihan

Posting Komentar

0 Komentar